Kamis, 24 Maret 2011

PENANTIAN DI UJUNG SORE

Penantian di ujung sore
Sore itu, aku duduk sendiri dan menanti
Kekasih hatiku yang sangat aku cintai
Dengan membawa sejuta kerinduan dan harapan
Persembahan rasa cintaku pada dirimu

Detik demi detik waktu pun berjalan tanpa henti
Pujaan hatiku tak kunjung datang
Risau dan gundah perasaan hati
Aku tetap menanti kehadiranmu hingga petang

Aku bertanya dalam hatiku sendiri
Apa yang sedang terjadi?
Mungkinkah dirimu tak mencintai aku lagi ?
Ataukah mungkin engkau ingkar janji?

Datanglah pujaan hatiku!
Datanglah kekasihku!
Aku sangat ingin bertemu denganmu
Untuk membagi sejuta rindu

Akhirnya aku pun beranjak dan pergi tinggalkan tempat itu
Dengan perasaan hati yang tak menentu
Biarlah aku simpan saja rasa kecewaku
Mungkin engkau bukan cinta sejati dalam hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.