Rabu, 27 Juli 2011

CINTA YANG ABADI

Ya Allah...
Sesungguhnya cinta yang abadi adalah milikMu
Sadarkan aku bahwa cinta yang abadi adalah cinta yang datang dariMu
Dan dicintai oleh Engkau adalah segalanya...

Ya Allah...
Ketika aku berharap dekat dengan seseorang
Dekatkanlah aku dengan orang yang selalu dekat kepadaMu
Agar bertambah dekat cintaku kepadaMu
Agar aku tak pernah ingin berpaling dariMU

Ya Allah...
Sesungguhnya cinta itu adalah anugrah
Anugrahi aku sebuah cinta murni yang tulus
Bukan cinta yang pura- pura
Sehingga aku dicintai oleh orang yang Engkau cintai dan orang yang selalu mencintaiMu
Dan anugrahi aku sebuah cinta yang Engkau Ridhoi

Ya Allah...
Ketika aku mencintai seseorang
Ingatkan aku bahwa cinta itu akan berakhir
Sehingga aku selalu bersama Engkau yang selalu kekal abadi dan tak pernah berakhir

Ya Allah
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada orang yang selalu merindukan cinta sejatiMu
Agar kerinduanku kepadaMu tak pernah berakhir

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.