Rabu, 07 September 2011

RINDU DAN AIR MATAKU

Rindu dan air mataku
Di musim kemarau
Aku teringat saat mentari begitu ramahnya menyapa bumi
Ketika dia tebarkan sejuta senyum mautnya
Membuat luluh hati
Hingga aku rasakan getar- getar cinta yang berbunga rindu

Ketika pertemuan terhalang waktu
Masih selalu ada rindu di setiap detak jantungku
Hingga berderai air mataku
Air mata yang selalu menjadi saksi rindu

Di musim kemarau kali ini..
Tak sekemarau hatiku
Saat aku melihat dia bersama yang lain
Terbersit luka dalam dada
Tergores asa dalam sukma
Hingga aku merasa telah kehilangan dia

Jatuh air mataku
Iringi penuh sesak hatiku
Saat aku kehilangan dia
Dan deru debu bisu sebagai saksi luka hatiku

Hanya kau air mataku
Yang selalu setia menemani setiap malamku
Yang jadi saksi rinduku
Teman setia saat luka hatiku
Disaat aku merasa kehilangan dia

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.