Jumat, 11 Januari 2013

DIRIMU SLALU ADA DI HATI

Dirimu slalu ada di hatiku
Sungguh tak bisa aku untuk melupakanmu
Walau sedetik saja waktu berlalu
Karena hanya dirimu yang slalu kurindu

Dirimu slalu ada di hatiku
Tak bisa aku menjauhi dirimu
Bila cintamu telah pergi jauh dariku
Rusaklah semua impian dan harapanku

Dirimu slalu ada di hatiku
Tak bisa aku melepaskan dirimu
Walau kau telah mengubur cintamu
Tapi hati ini sungguh tak bisa menerima semua itu

Dirimu slalu ada di hatiku
Tak bisa aku berpaling darimu
Bila saja kau tak hiraukanku
Hatiku kan luka dan pilu
Karena aku masih sangat mencintaimu
Walau tak mungkin memilikimu



18 komentar:

  1. met siang mbk benarkah selalu di hati heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciang...
      Benar nich, dia selalu ada di hati...

      Hapus
    2. ah yang bener mbk hahahah. met mlm met rahat mbk'y

      Hapus
  2. hm.. saya banget nih sob, saya baru di putusin sama pacar saya...?

    ijin kutip puisinya buat ngrayu di lagi sob hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oo...lagi putus cinta ya..
      Sambung lagi aja
      Silahkan kutip aja puisi aq
      Moga aja bisa kembali lagi dia yang telah pergi

      Hapus
  3. wah puisinya sudah berakhiran satu
    tapi sayang terlalu banyak ku dan mu
    coba kurangi kata kembar itu
    akan lebih bernada indah dan syahdu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kebetulan aja berakhiran satu
      Sebenarnya sich nggak sengaja gitu
      Karena sekedar ungkapan rasa hatiku
      Atas sarannya aq ucapkan Thanks You

      Hapus
  4. puisinya bagus mbak, salam kenal ya mbak . kunjungan pertama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali.
      Thanks atas kunjungan perdananya
      Moga sering berkunjung di blog ini

      Hapus
  5. keren.. saiia gag pandai merangkai kata.. hmmm.. sepertinya ada yg lagi galau nii :p

    BalasHapus
  6. benar benar mantab kata katanya. cocok untuk update setatus. ijin pakai ia, heeee
    salam kenal sukses selalu untuk anda.
    oia follow blog sukses mbak, back ia heee

    BalasHapus
  7. Dirimu slalu ada dihatiku
    Wajahmu slalu terbayang dipikiranku
    Suaramu masih terngiang ditelingaku
    Apa kau tak tahu, kalau aku masih mencintaimu :)

    BalasHapus

  8. follow sukses, d tunggu follow baliknya :) salam persahabatan

    BalasHapus
  9. sepertinya suda tidak mau bersama lagi sob si dia...? hmmm galau dech saya jadinya hehehehe

    salam hangat dari jambi.....

    BalasHapus
  10. ikut nyimak sob. salam kenal...

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.