Senin, 18 Maret 2013

BAYANGMU MAKIN SULIT KUCARI

Kabut sepi kini merayap di hati
Bayangmu makin sulit kucari
Aku tak bisa lagi meraih mimpi
Cintamu telah terkubur dalam peti sanubari

Mungkinkah asa kuraih pasti?
Sementara dirimu tak pernah hiraukanku lagi
Sungguh terluka hati ini
Mengejar bayangmu yang makin sulit kucari

Tiap helaan nafas ini
Kudendangkan nyanyian rindu yang getarkan dawai hati
Namun kau tak pernah mengerti
Tentang anganku yang melambung tinggi
Tapi semua itu tiada arti

Derai air mata selalu akrab menemani
Kala hati dikeheningan sunyi
Angin pun bersembunyi saat jiwaku sepi
Rinai cinta jadi teman sejati
Kala bayangmu makin sulit kucari






16 komentar:

  1. selamat malam mba nur..
    puisinya mewakili keadaanku sekarang.. :)
    terima kasih..

    BalasHapus
  2. Met malam juga mas...
    Berarti kita sama- sama mencari bayangan ya mas
    He he...Lagi mati lampu nich
    Jadi bayangannya susah di cari
    Yang mati cahaya cintanya.
    Terima kasih kembali mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh lagi mati lampu yah.. :D
      yaah itu betul sekali.... hehe
      sama sama mba nur..

      Hapus
    2. Ya mas...
      Thanks kunjungannya...

      Hapus
    3. Cukup lampu yang mati...
      Jiwa dan smgt tdk boleh mati...
      Jgn lupa byar PLN ya bu..

      Hapus
  3. slamat mlm mbk wah puisinya bagus banget,ni. senyum dulu heheheheh kalu bayangan dia semakin sulit mbayangin aq'j mbk heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam juga mas
      Thanks....
      Dah senyum nich..
      Ya dech bayangin mas aja ya...
      He he...

      Hapus
  4. bagus sekaliiiii puisi ini persis dengan apamyang aku rasakan saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks...kunjungannya.
      Lagi cari bayangan juga nich...
      Apa lagi pilu n luka?

      Hapus
  5. kalau aku sulit mencari
    tak kutelusuri lagi
    bayang-banyang yang telah pergi
    karena berarti
    aku telah mulai
    bisa melupakan yamjg menyakiti hati


    BalasHapus
    Balasan
    1. Andai aku bisa melupakan bayangan itu
      Pasti aku kan berhenti merajut rindu
      Tapi aku tak pernah tau
      Sampai kapan aku berhenti mencari bayangan itu
      Mungkin sampai diujung hayatku
      Aku akan setia menunggu
      Karena dia pelabuhan hatiku...

      Hapus
  6. Bayangan akan muncul menjelma, namun kapan tak tahu pasti, bila bayangan tetap bayangan biarlah menjadi lembaran kenangan hingga akhir nanti

    Mat Malam mbak... berkunjung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan cari dan terus mencari
      Hingga bayangan menjelma di sanubari
      Walau sampai akhir nanti
      Bila bayangan hadir disini
      Kan kupeluk erat hingga tak terlepas lagi

      Mat malam juga Pak...
      Thanks atas kunjungannya...

      Hapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.