Sabtu, 23 Juli 2011

BIRUNYA RINDUKU MENANTI KEHADIRANNYA

Birunya rinduku menanti kehadirannya...
Ketika sang bayu berada di sisiku
Terkadang aku tak menyadari karena kehadirannya begitu aku dambakan
Ketika ia berhembus dengan lembutnya menerpa jiwaku
Hingga aku terbuai...

Ketika sang bayu beranjak pergi dari sisiku
Aku sadari betapa hancurnya hatiku karena kehilangan dia
Kini aku rindukan kehadirannya dengan segala keterbatasanku

Saat mentari mulai menampakkan diri
Hingga senja kala yang ceria datang
Sampai mentari tenggelam disambut rembulan dan bintang yang berdampingan damai  hiasi langit malam
Aku berharap dan rindukan kehadirannya menerpa jiwa
Dengan hembusan kasih sayangnya kembali

Andai saja dia tau
Betapa birunya rinduku menanti kehadirannya...
Betapa besar cintaku untuk menggenggam api asmaranya
Pasti...
Dia akan kembali untuk membuat aku bahagia
Bahagia karena selalu bersama hembusannya..

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.