Sabtu, 07 April 2012

IBU

Ibu...
Di tengah malam sunyi
Aku terisak sendiri
Hanya air mata yang menjadi saksi
Rinduku padamu ibu…

Ibu...
Belaian sayangmu masih membekas di kalbuku
Canda tawamu masih selalu membayang di pelupuk mataku
Aku sangat merindukanmu
Tiap waktu

Ibu...
Kenangan manis kita masih membekas di dada
Sampai saat ini masih kurasa
Tak pernah pudar meski Engkau telah tiada

Ibu....
Rindu ini terlalu menyesakkan dada
Teriring tetes air mata
Ketika anganku melayang pada indahnya saat kita bersama
Jeritan jiwaku memecah keheningan malam
Aku tersedu menahan pilu tanpamu
Tiada lagi tempat mengadu

Ibu...
Hanya doa yang bisa aku persembahkan
Agar Engkau mendapat ampunan
Amin

1 komentar:

  1. Aku sayang ibuku :'(

    Love U mom, dan mkasih calon ibu..
    Semoga puisi ini menjadi tanda bahwa kami mencintaimu (IBU)

    @zhulcar_capidol

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.