Kamis, 29 November 2012

RINDUMU TERKIKIS WAKTU

Kicau burung merdu
Kabarkan sesuatu yang ada di hatimu
Tentang cinta yang terbelenggu
Tentang rindumu yang terkikis waktu

Aku malu pada langit kelabu
Yang tiap waktu menertawaiku
Karena rinduku padamu kian membiru
Sementara rindumu terkikis waktu

Aku malu pada bunga cinta ungu
Yang bermekaran di taman hatiku
Tiap waktu selalu mengejekku
Karena cintaku padamu sedalam laut biru
Sementara cintamu terkikis waktu

Aku tersipu malu
Ketika angin membelaiku
Karena jemarimu tak lagi menggapai cintaku
Sementara rindumu terkikis waktu

Aku malu pada diriku
karena hanya kaulah pujaanku
Sementara kau tak pernah tau sesuatu yang ada di hatiku
Cinta rindu yang selalu menyatu
Sementara cinta dan rindumu terkikis waktu



 

10 komentar:

  1. mlm D:. Begitu indah kicauan burung lebih indah kicauan burung beo heheh..?

    BalasHapus
  2. subhanallah indahnya bahasa yang dihembuskan nafas dari jiwanya..
    I like it..

    BalasHapus
  3. tak usah malu
    pada langit biru
    pada angin membelaimu
    karena rasa rindu
    juga ada dihatiku
    menemani perasaanmu....

    BalasHapus
  4. Aku terpaku,
    Menatap malam khayalku,
    Melayang pd satu,
    Pada kenangn,kenangnku,

    Kenangan yg indah
    Kau yg tlh membuat aku mengrti,
    Akan indahnya cintamu,
    Arti rindu dan arti ksh sayangmu,

    Yang sesunggunya,
    Kau bgtu sempurna,
    Kamu di mataku,
    Tapi mengapa engkau,
    selalu ragukan cintaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku begitu sempurna
      Tapi mengapa cintamu juga kau berikan padanya

      Hapus
  5. mantap !

    paling syahdu lagi jika bersama hujan.. :)

    BalasHapus
  6. selamat malam..
    hadir kembali untuk membaca puisa yang indah menawan ini..

    BalasHapus
  7. Cinta pada sesama itu biasa dan akan pudar teriring masa, namun cinta kepada Nya tak akan pudar selamanya

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.