Minggu, 30 Desember 2012

SEROJA KEMBANG CINTA

Seroja kembang cinta
Kala sang surya membelai bumi
Di tepian pantai asmara yang kian bersemi
Hadirmu bersama angin menerbangkan imajinasi
Tatapan mata sendumu getarkan dawai hati
Senyum manismu merekah indah terpahat di sanubari
Penawar rindu yang kian tak bertepi

Wajah berseri menatap pasti
Bekunya rindu ini terurai dalam keheningan sepi
Asaku melayang saat kau kecup kening ini
Sejuta rasa berenang di tengah samudranya hati
Lalu tenggelam cintaku dalam sanubari bagai mimpi
Hangat terasa ciuman yang mendarat di pipi

Namun kehangatan cinta sekejap sirna tak bertepi
Kala untaian kata terangkai indah mengiris hati
Seroja kembang cintamu telah mati terkubur dalam hati
Sungguh derita di atas derita hidup ini
Biarlah luka menikam nurani

Aku terdiam sejenak menahan luka ini
Pilu membakar pertamina cinta yang bertahta di hati
Tetes air mata aku bendung agar tak membasahi pipi
kutatap wajah berseri yang berubah jadi misteri

Aku tak pernah menyadari
Pengorbanan cinta dan perhatianmu slama ini
Aku anggap persembahan cinta abadi
Ternyata hanya sebuah ilusi yang membuat pilu hati
Maafkan aku andai aku salah mengerti

Aku sadari.....
Seroja kembang cintamu telah mati
Kau kubur dalam hati
Membuat luka dan pilu hati ini




 

9 komentar:

  1. Seroja Kembang cinta tetap tumbuh
    Meski tampak agak layu
    Oleh angin yang menerbangkan embun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seroja kembang cinta...
      Andai aq bisa meminta
      Tetaplah merekah indah di taman asmara
      Agar aq rasakan bahagia di atas bahagia...

      Hapus
  2. cinta sudah mengembang
    tak akan bisa hilang
    meskipun aromanya terbang
    keasliannya tetap tinggalkan kenang...

    hikz hikz,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cintaku dah telanjur mekar
      Pasti berat bila Dia telah kubur dalam- dalam
      Aq berharap masih ada musim semi yang membawa Cintanya kembali dipelukan.

      Hk hk hk...

      Hapus
  3. Waduh,,hebat uyy..curahan dari perasaan ini Mbak.

    Terlihat mendalam maknanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sob..
      Ini curahan hatiq yang terdalam
      Pilu bangets..

      Hapus
  4. wah kalau tau blog ini bayak puisinya, saya kesini terus dech buat ngambil puisinya hehehehe

    sobat blogger jambi juga ya.? saya juga blogger jambi son, salam kenal ya..?

    BalasHapus
  5. Baru tau ya sob...
    Makanya sering- sering berkunjung kesini

    Ya sob ini blogger jambi
    Salam kenal kembali
    Thanks atas kunjungannya.

    BalasHapus
  6. betapa tega kau ini
    membuat luka dan pilu hati ini
    :(

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.