Kamis, 05 Januari 2012

AKU TAK MUNGKIN MEMILIKIMU

Aku adalah air yang menyejukkan hatimu
Aku adalah cahaya yang menerangi jiwamu
Aku adalah mentari yang menghangatkan cintamu
Aku adalah api yang membakar hasratmu
Tapi aku sadari…
Aku tak mungkin memilikimu

Sekuat apapun aku
Tak bisa menahan kebekuan rinduku
Setegar apapun aku
Tak mampu mempertahankan cintamu
Karena aku tak mungkin memilikimu

Sedalam apapun cintaku padamu
Tak mampu tuk selalu menunggu
Karena aku tak mungkin memilikimu
Meski tanpamu hatiku sedih dan pilu

Setulus apapun cintaku padamu
Tak bisa banyak berharap padamu
Karena kau tak lagi merindu

Tetes air mata selalu menghiasi malam kelamku
Menghanyutkan impianku
Menuju delta kelabu
Telah jauh kusadari diriku
Aku tak mungkin bisa memilikimu


1 komentar:

  1. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya


    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN

    Dapatkan:
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    www.wes88.com

    BalasHapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.