Rabu, 11 Januari 2012

KENANGAN INDAH MALAM MINGGU

Kubuka album cinta dalam lembaran biru
Kutatap sayu tirai rindu
Sejenak kusingkap kenangan indah malam minggu
Dalam memory potret asmaraku

Terlintas jelas dalam ingatanku
Kenangan indah malam minggu
Saat hadirmu hapuskan sepi disetiap helaian nafasku
Saat tatapan sendumu hadirkan lembaran biru rindu
Saat senyummu hapuskan gersangnya hatiku

Kau belai aku dalam janji setiamu
Terlena aku dalam mimpi tuk memilikimu
Kau bisikkan segala rasa di belantara cintamu
Semua kenangan indah itu kusimpan rapi pada album cintaku

Hangat pelukmu menggelorakan sejuta rasa
Rasa yang slalu mengukir asa
Wujudkan magligai impian menjadi nyata
Tersesat aku dalam jambangan cinta

Kenangan indah malam minggu
Membelenggu rinduku
Terdampar aku dalam danau kesepian tiap waktu
Terseret aku dalam derasnya arus cintamu menuju delta kelabu
Terjatuh aku dalam peluk asmaramu

Kenangan indah malam minggu
Tersimpan rapi di halaman pertama album cintaku

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.