Minggu, 11 Desember 2011

KEHADIRAN CINTA

Sebutir kasih setetes embun cinta yang terlepas
Mengalir menuju samudra hatimu
Hasratku tak mampu menahan rindu
Aku tak mampu berkata didalam kesendirian yang panjang

Aku terus merasakan kehadiran cinta itu
Kehadiran cinta yang ingin kumiliki
Indah sejuta warna kasih sayang
Ribuan mutiara kata cinta kupersembahkan
Segenap cinta dan ungkapan rasa terus tertuang

Nada asmara menggelora di lubuk hati
Memacu hasrat dalam genggaman cinta
Mendamaikan hati dan jiwa
Berdansa mesra dalam kehangatan cinta
Cinta yang indah hanya bercumbu dalam mimpi
Dalam bunga-bunga kasih yang tak bertepi

Bayangan bahagia seolah di depan mata
Terjerat aku dalam dahaga cinta
Segalanya terus mengalir indah hingga aku terlelap
Terus terlelap dalam indahnya panorama cinta
Cinta membawa aku dalam keindahan

Rasa rindu selalu menggoda jiwa
Tak kuasa hati ini tuk memendam rasa
Datanglah cinta dan bawalah  terbang hati ini
Hingga dahaga ku sirna saat bersama mu
Cinta sungguh tak kuasa aku menahannya
Tak kuasa aku melawannya
Kerinduanku takkan pernah terhenti…


0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.