Jumat, 30 Desember 2011

SENANDUNG RINDU BERNADA RESAH

Senandung rindu bernada resah
Aku termangu menelusuri biduk asa
Mencari arti tentang sebuah rasa
Inspirasi nyata dalam makna yang sebenarnya
Terlena aku hanyut dalam lautan estetika cinta kehidupan semesta
Menikmati indahnya rasa dalam bayangan maya fatamorgana
Lupakan serpihan duka pada sumur luka
Berangan bahagia berbingkaikan suka

Terlalu lama aku terlena
Terbuai sukma berkhayal surga
Berderai air mata melebur duka
Menarikan derai tawa berdinding maya

Sekejap waktu pun berlalu aku terjaga
Menyadari diri di dunia nyata
Belaian angin menebarkan gundah
Mengalunkan risau di aliran darah
Kucoba merangkai kata pengganti kesah
Di iringi senandung rindu bernada resah
menyatulah sudah asmara keluh kesah
Bercermin aku pada luka hingga lelah
Gemulai dawai hatiku menarikan rasa yang telah goyah

Terpuruk rindu ragaku kian menggebu
Tenggelam bintang cintaku di telan awan kelabu
Lenyap sudah semua arah menuju sukmamu
Tak tahu sampai kapan aku menunggu
Menantikan dirimu yang tak pernah merindu
Tersesat sukmaku di bawah langit cintamu



0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.