Rabu, 18 Juli 2012

RINDU DI LADANG SENJA

Rindu ini....
Rindu di ladang senja
Luas terbentang di samudera cinta
Menggema di belantara jagat raya

Tapi.....
Kau tak pernah membuka mata
Melihat jingganya rindu di ladang senja
Kau hanya sibuk kerja
Membuat hati kecewa dan luka

Rinduku padamu....
Rindu di ladang senja
Rindu yang indah penuh warna
Cinta terhalang kabut sutra membangkitkan asa
Melepas hasrat menjadi nyata

Gerimis tangis menjadi teman setia
Kala rindu di ladang senja
Pelangi keraguan beraneka warna
Terjatuh aku ke sumur luka


 

16 komentar:

  1. rindu diladang senja,
    tergenang hujan airmata,
    menanti sampai ujung senja,
    bahkan sampai berganti masa,
    belum jua dapat salurkan rasa....

    hikz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rindu...
      Di ladang senja
      Aku menunggu hingga akhir masa
      Sampai datang cintanya
      Kan ku sambut mahligai bahagia

      Hapus
    2. rindu diladang senja,
      disitu aku menunggu setia,
      tak perduli usia sampai tua,
      bahkan sampai akhir dunia,
      hanya untukmu satu cinta....

      Hapus
    3. Rindu di ladang senja
      Aku pasti menunggu sampai bisa bersua
      Karena hanya dia yang buat bahagia
      Meski aku tak bisa memilikinya

      Hapus
    4. rindu diladang senja,
      aku menunggu sambil berdo'a,
      semoga Tuhan merestui niat cinta,
      dan menjodohkan aku dg dia,
      untuk jadi istri satu2nya...

      amin...

      Hapus
    5. Rindu di ladang senja
      Aku juga selalu berdoa
      Semoga Tuhan mempersatukan cinta
      Agar Dia yang kau cinta merajut rasa
      Hingga engkau bahagia disampingnya

      Amin...

      Hapus
    6. terimakasih kau memberiku do'a,
      hatiku merasa bahagia,

      amin...

      Hapus
    7. Aku ingin engkau bahagia
      Bahagia bersama orang yang kau cinta

      He he he....

      Hapus
  2. indah nian kata-katanya..
    I like it..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indah nian kata- katanya
      Tapi tak seindah cinta di jambangan sukma
      Karena kata ini tercipta dari sebuah rasa
      Yang tak bisa sirna begitu saja

      Hapus
  3. super sekali cinta di jambangan sukma.. :)

    semangat yah sahabatku..

    sukses selalu buat sahabat Nur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks.. sobat
      Aku pasti semangat

      Sukses juga buat sobat...

      Hapus
  4. Aryanie...
    Jangan berpikir tak membuka mata
    Ketahuilah mata hati yang selalu terjaga
    Merengkuh setiap rindu diladang senja

    Aryanie..
    Jangan Beradu dengan kecewa
    Sejenak Bergumul bayangan bersama
    Menelan rasa rindu seluas samudra..

    Aryanie..

    * tetap cemunguud eyaah ...

    wkkwkwkkwk... :)





    AryoCahyaLesmana
    BoekanLAhPoeJangGA

    BalasHapus
  5. Sang pujangga...
    Bagaimana aku tak berpikir dia tak membuka mata
    Sementara rinduku menggembara
    Tapi dia tak pernah bersua
    Dari fajar hingga senja
    Meski begitu aku tetap menantinya
    Hingga akhir masa..
    Bayangnya takkan pernah sirna
    Hingga rindu ini seluas samudra..

    Pasti tetap semangat.
    Thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulaman kasih bertaut sayang
      Gersang hatiku di danau kesepian
      Belaian kasihmu melarik ingatan
      Beradu di mahligai impian

      Hapus

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.