Jumat, 06 Mei 2011

PERIH HATIKU

Ketika nyanyian nada sumbang mulai terdengar
Jiwaku terperosok dalam jurang keseddiahan yang dalam
Hatiku perih dan luka bagai disayat sembilu
Seperih goresan pisau saat membelah perutku


Sukmaku luka tertancap lancipnya duri ilalang
Menggores luka dari fajar hingga petang
Nada sumbang terngiang dalam ingatan selalu berkumandang
Inspirasi tenang mengambang bersama asaku terbang melayang

Dimana kucari akar tempat bergantung
Pohon tempat berlindung
Padang rumput tempat sandarkan sejuta harapan
Saat aku kehilangan ranting ranting ketegaran
Dan kelopak mawar kesabaran


Baru kali ini aku rasakan sakit di atas sakit
Luka yang memar bagai ditampar rakasasa
Bukan hanya sakit badan pasca operasi
Melainka sakit hati karena nada sumbang si dengki

Ya Allah...
Kuatkanlah aku dari segala cobaan
Hanya kepadamu tempatku bergantung
Dan hanya kepada engkau tempatku berlindung

Ya Allah ...
Jadikanlah aku manusia yang tegar
Bimbinglah aku dalam kesabaran
Jauhkan aku dari keputusasaan
Tunjukkan aku ke jalan yang benar
agar selalu bertaqwa dan beriman

2 komentar:

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.