Rabu, 08 Februari 2012

AKU CEMBURU

Aku cemburu
Bila melihatmu bersama orang lain selain aku
Aku cemburu
Ketika ada orang yang merebut perhatianmu
Aku cemburu
Ketika dirimu bercanda mesra bersamanya
Aku cemburu karena aku sangat mencintaimu

Aku cemburu
Ketika senja kau duduk berdua bersamanya
Tanpa ingat aku
Aku cemburu
Jika kau pergi berdua bersama orang lain selain aku
Aku cemburu karena aku ingin cintamu hanya untukku
Aku cemburu
Ketika kau ada dalam pelukannya
Aku cemburu
Jika dipenantian senjaku
Ternyata kau tak berada di sisiku
Aku cemburu
Jika perhatianmu tak tertuju padaku
Aku cemburu karena cintaku ini hanya untukmu

Aku cemburu
Bila malam kelam kau bersamanya
Tertidur dengan mimipi indah tanpa pedulikanku
Aku cemburu karena bahagiaku bila bisa memilikimu

Aku cemburu
Ketika kau tak lagi merinduku


0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.