Jumat, 17 Februari 2012

HATIMU SEKERAS BATU

Pudarnya cintaku  karena hatimu sekeras batu
Sudah sering aku mengingatkanmu
Tentang sesuatu yang paling ku tak suka
Agar kau tak pernah lagi dekat dengannya
Tapi sering kau pura- pura lupa
Memberi perhatian padanya

Jangan kau kira mataku telah buta karna cinta
Hingga kau tak menganggapku luka
Jangan kau kira perhatianku terlena
Sedetik saja waktu berlalu
Perhatianku selalu tertuju padamu
Di mana saja keberadaanmu
Pasti aku kan cari tau tentangmu

Tapi…
Aku tak menyangka hatimu sekeras batu
Begitu kerasnya hatimu hingga kau tak pedulikan aku
Segala untaian kataku tak berarti bagimu
Sungguh kau terlalu

Harus bagaimana aku melembutkan hatimu
Agar untaian kataku bisa masuk dalam palung hatimu
Mengertikah kau tentang perasaanku
Hatiku sakiiiittt karenamu
Sikapmu sungguh melukai hatiku

Jika kau tak pernah tau apa yang kumau
Jika hatimu sekeras batu
Jika kau tak pernah bisa berhenti memberikan perhatianmu padanya
Jika kau tak pernah menyadari hal ini
Tak ada gunanya lagi aku mencintaimu
Lebih baik aku akhiri jalinan cinta ini

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.