Rabu, 22 Februari 2012

SAMUDRA CINTA

Kala aku berdiri di tepi pantai sukmamu
Aku singgah di pelabuhan sanubarimu
Ku coba mengarungi samudra atlantik cintamu
Terdampar aku di pantai timur fenomena segitiga Bermuda di hatimu
Terseret aku oleh kuatnya magnet bumi hasratmu
Terbawa aku dalam derasnya arus rasa
Menuju dalamnya palung rindu

Aku mengembara di dasar samudra cintamu
Terbelenggu aku diantara karang- karang penghalang besar taman laut sukmamu
Kulihat warna warni terumbu karang menghiasi taman hatimu

Kau bawa aku menyelami indahnya samudra rindu
Sambil menyulam benang emas asmara di hatimu
Kita rajut mutiara pada benang asmara itu
Di atas hamparan rumput laut impianmu
Kujalin benang biru di samudra cintamu

Di tengah- tengah indahnya panorama cinta yang telah kita bina
Aku mengembara diantara dua samudra cinta
Begitu indahnya

Kala kau tak mampu menjadi nahkodanya
Kapalku membentur karang dengan kerasnya
Terhempas aku berenang perlahan ketepian
Namun badai gelombang datang menghadang
Hancurlah cinta ini berantakan.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.