Jumat, 14 Oktober 2011

AKU DAN KEHIDUPAN

Seiring roda kehidupan yang terus berputar
Aku ayunkah langkah ke depan
Menelusuri jalan terjal berliku penuh kerikil tajam
Terjatuh aku pada hamparan padang tandus kehidupan

Aku sandarkan harapan pada terik matahari siang
Terbakar hasratku pada gejolak jiwa yang terhalang
Panah kehidupan menancap tubuhku
Membawa aku terseret dalam jurang terjal
Menuju sumur luka yang terdalam

Kepak- kepak  sayap anganku terbang tinggi bersama impian
Menuju cakrawala bahagia mayapada
Mata tak sempat lagi menyaksikan
Hanya tatapan kosong tanpa makna
Namun separuh nafasku masih tersisa

Batinku  menjerit pilu
Jiwaku meronta
Hatiku terluka
Sukmaku lara
Langit jingga tak lagi menyapa
Hanya senyum sadis yang merekah indah

Hasratku menukik terpental pada dinding kehidupan
Impianku tenggelam di dasar samudra hindia
Langkah kakiku tertatih- tatih tak berdaya
Hadapi kenyataan  penuh  tantangan
Aku harus berlari mengejar mimpi
Moga aku kuat menjalani

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.