Senin, 17 Oktober 2011

SANDARAN HATIKU

Sandaran Hatiku
Berawal dari sebuah ketulusan yang terpancar dari jiwa
Aku bercermin dari pribadimu sang pujaan hati
Teguhnya prinsip dan luasnya cakrawala pengetahuanmu
Aku sandarkan sejuta rasa dan asa

Sandaran hatiku
Tatapan matamu mampu tenangkan jiwaku yang meronta
Saat aku teraniaya sepi
Lembutnya sikapmu mampu hadirkan keyakinan dan ketegaran
Belaian jemarimu bangkitkan aku dari keterpurukan
Dan dari dalamnya sumur luka

Sandaran hati
Kau tempatku berlabuh
Mengarungi samudra luas kehidupan
Menghalau badai dan menerjang ombak
Menuju kebahagiaan abadi

Sandaran hati…
Kau tempat mencurahkan segala rasa
Tanpamu aku tak mampu lalui terjalnya jalan kehidupan ini
Tanpamu aku tak mampu wujudkan impian
Tanpamu aku tak bisa menggapai harapan
Karena hanya dirimu yang selalu mengerti hatiku
Mengertikah sayang kalau dirimu adalah sandaran hatiku?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW.Tuliskan komentar Anda, Anda akan mendapat backlink secara langsung.